Akuakultur

Solusi Pakan Ikan dan Udang

Mitra Usaha Akuakultur Anda!

Pasar akuakultur berkembang dengan pesat. Permintaan sumber ikan dan udang yang aman dan berkelanjutan terus meningkat. Banyak pembudidaya harus melayani pelanggan yang memiliki berbagai tuntutan, pelanggan saat ini membutuhkan pangan bergizi yang diproduksi secara berkelanjutan.

De Heus Indonesia bekerja dengan pembudidaya untuk memenuhi permintaan tersebut. Kami memahami bahwa pengembangan akuakultur yang berkelanjutan membutuhkan kolaborasi dengan melibatkan seluruh rantai pasokan pangan.

Hubungi Spesialis De Heus Indonesia



Budidaya yang kami beri pakan

Ikan
Udang

Kolaborasi Bersama Petani Membuat De Heus Indonesia Berbeda!

Kami berada di lapangan setiap hari untuk mendapatkan pengetahuan berharga dari para petani, praktisi, dan pelaku usaha. Sehingga Kami dapat mendukung ribuan usaha agrikultur di seluruh dunia.

Pelajari Pendekatan Kami di Lapangan


R&D center in Vietnam

De Heus Indonesia


Pusat Penelitian dan Pengembangan Akuakultur di Vietnam

Pusat penelitian dan pengembangan Kami di Vietnam bertujuan untuk melakukan pengujian dalam jumlah besar bagi spesies akuakultur. Fasilitas indoor mendukung uji coba pengembangan pakan ekstensif dalam kondisi terkontrol. Hasilnya diuji dan diaplikasikan melalui fasilitas outdoor Kami yang sudah dirancang khusus dan dibuat sangat mirip dengan sistem akuakultur pada umumnya.

Pusat penelitian dan pengembangan ini juga berfungsi sebagai laboratorium teknologi di mana pelanggan dapat mengikuti program pelatihan dan melihat demonstrasi untuk membantu mereka dalam mengembangkan praktik pertanian serta manajemenya.