Cerita kami

Sejarah Kami Lebih dari 100 Tahun

BERTEMU CEO KAMI

De Heus Animal Nutrition dipimpin oleh generasi keempat dari keluarga de Heus, Co & Koen de Heus. Keduanya memiliki peran sebagai CEO dan memimpin perusahaan bersama.

"Kami berupaya untuk memberikan akses pangan aman dan sehat untuk populasi dunia yang terus berkembang, Kami menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan Kami untuk merawat hewan serta pengembangan bisnis yang berkelanjutan."

Sejarah singkat

Sejarah pabrik penggilingan keluarga De Heus dapat ditelusuri kembali hingga 300 tahun yang lalu pada lukisan kincir angin terkenal Jacob van Ruisdael 'Pabrik di Wijk bij Duurstede'.

Baca lagi tentang sejarah kami

De Heus Berdiri Tahun 1911

Pada tanggal 28 April tahun 1911, Hendrik Anthonie de Heus mendirikan Graan en Meelhandel H.A. de Heus (Perusahaan gandum dan tepung de Heus) di kota Barneveld. Perusahaan tersebut tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. Mulai dari penambahan mesin bertenaga uap yang dipasang pada tahun 1914, diikuti dengan pembangunan pabrik pengolahan biji di tahun 1926.

Pada tahun 1951, perusahaan membeli properti di belakang pabrik dan membangun gudang besar untuk menyimpan bahan baku dan pupuk kimia. Pada tahun 1956, silo modern pertama dibangun di area yang sama, dengan tinggi  21 meter dan kapasitas penyimpanan 1000 ton digunakan untuk membersihkan biji-bijian dan menguliti gandum yang akan digunakan untuk pakan ternak.

Perpindahan dari Barneveld ke Ede-Wageningen

Pada tahun 1960, Kami merasa pabrik lama terlalu kecil, sehingga Kami mulai membangun sebuah pabrik baru. Kami membangun pabrik baru dengan fasilitas gudang, mesin pencetak pellet, mesin briket, dan mesin pengaduk. Pada tahun 1963, ditambahkan silo pertama untuk transportasi bahan curah. Pabrik baru tersebut menjadikan De Heus sebagai salah satu perusahaan pakan paling modern di Belanda.

Pada tahun 1973, Kami membangun silo baru untuk meningkatkan kapasitas pabrik. Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang terus meningkat, maka Kami membutuhkan kapasitas untuk perluasan kantor. Pada tahun 1979, gedung perkantoran baru dibuka di sebelah pabrik. Pada tahun 1983, kompleks transhipment dibangun di sepanjang sungai kota Wageningen agar bahan mentah lebih cepat diangkut dari pelabuhan Rotterdam ke pabrik di Barneveld.

Dari Perusahaan Lokal Hingga Global

Kedatangan generasi baru keluarga De Heus membawa akuisisi Brokking (1997) dan Koudijs-Wouda (1998). De Heus menjadi perushaan swasta terbesar kedua dalam pakan ternak di Belanda, Kami mengakuisisi perushaan ekspor yang masih aktif sampai sekarang, yakni Koudijs. Sebagian besar perusahaan tersebut aktif di Timur Tengah dan Eropa Timur, termasuk Polandia. Setelah akuisisi, perusahaan tersebut memindahkan karyawanya ke kantor pusat di Ede.

Pada tahun 2002 perusahaan melakukan beberapa akuisisi di Polandia, menandai dimulainya pertumbuhan internasional. Pada tahun-tahun berikutnya, beberapa akuisisi  berhasil dilakukan di Mesir, Republik Ceko, Afrika Selatan, Vietnam, Ethiopia, dan Rusia.

Perusahaan ini merayakan 100 tahun keberadaanya pada tahun 2011. Perusahaan telah berkembang sangat pesat, dari sebuah perusahaan kecil di kota Barneveld hingga menjadi salah satu perusahaan keluarga terbesar di Belanda. Pada 17 Juni 2011, perusahaan dianugerahi gelar 'Royal', sehingga De Heus dapat menggunakan tambahan nama - Royal De Heus dan memasukkan Royal Crown ke dalam logonya.

Pada tahun 2012 hingga 2020 perusahaan telah beroperasi di banyak negara, seperti Brasil, Serbia, Spanyol, Portugal, Myanmar, Indonesia, Ukraina, dan Ghana.

Bacaan Lanjut Tentang Tujuan Kami


De Heus Nutrisi Hewan

Sekilas Mengenai Inti Bisnis Kami