BABI PENGGEMUKAN

Peternak babi menggemukan babi mereka dalam lingkungan yang mementingkan efisiensi. Di satu sisi, mereka harus memiliki biaya rendah untuk berproduksi. Pada satu sisi lain, semakin banyak pelanggan yang meminta untuk produksi yang berfokus terhadap kesehatan dan kesejahteraan hewan. De Heus mengerti bagaimana bersikap dalam situasi tersebut. Selama masa grower dan finisher, Babi akan membutuhkan asupan pakan paling banyak dan membuat biaya tinggi. Peternak akan dipandu berdasarkan tujuan peternakan mereka dalam kebutuhan nutrisi ternak babinya. Dengan pendekatan ini kami yakin bahwa efisiensi pakan berada pada level tertinggi. kami mendukung peternak untuk mencapai tujuan beternak mereka.

Solusi pakan terbaik dipadukan dengan dukungan optimal

Ariya Hendrayana
Spesialis ternak babi
Ariya Hendrayana
Spesialis ternak babi

Babi Penggemukan

Penggemukan babi memiliki tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan bobot badan dengan efisiensi biaya pakan yang paling optimal. Selama periode penggemukan, babi harus memiliki asupan nutrisi dan kesehatan yang baik untuk dapat mencapai potensi yang dimiliki ternak. Dalam mencapai tujuan ini diperlukan kombinasi antara nutrisi yang optimal dan manajemen kandang yang sesuai.

  • Nutrisi yang berkualitas
  • Kurangi resiko penyakit
  • Manajemen pemberian pakan dan kandang yang tepat

Manfaat anda dari pendekatan babi kami

Sebagai peternak Anda berfokus terhadap penurunan biaya produksi dan meningkatkan nilai tambah. Meningkatkan hasil dan mengurangi biaya pakan adalah metode utama untuk menurunkan biaya produksi. Kami memamhami bahwa anda hanya dapat meningkatkan hasil dengan menggunakan produk bernutrisi yang sesuai dengan kebutuhan hewan ternak anda dengan baik. Dengan solusi pakan kami yang dipadukan dengan dukungan manajemen, Anda dapat mencapai tujuan beternak Anda. Disamping dengan pakan yang disesuaikan untuk ternak babi Anda, Kami menawarkan solusi dukungan terbaik untuk mencapai tujuan beternak Anda.

Hubungi salah satu dari spesialis babi kami

Aplikasi penelitian babi

Untuk mencapai hasil terbaik pada peternakan Anda, kami merasa perlu untuk meningkatkan pendekatan dan solusi pakan kami untuk setiap peternak babi dalam rantai yang menyeluruh. Pengalaman kami dari seluruh dunia dalam peternakan babi diterjemahkan dalam solusi yang praktis. Pengalaman ini terus berkembang setiap harinya dengan program penelitian intensif kami dalam fasilitas penelitian dan pengembangan kami. Kami bertujuan untuk memberikan Anda nilai ekonomis dan solusi teknis terbaik untuk induk babi, anak babi, dan babi penggemukan dalam situasi yang spesifik. Kesehatan ternak, keseragaman ternak, dan kualitas produk akhir Anda adalah titik awal kami.

PAKAN

Pakan babi penggemukan

Sebagai peternak babi, Anda berfokus untuk mencapai teknis dan hasil ekonomi yang terbaik. Pakan, sistem perkandangan, dan kesejahteraan hewan Anda, semua berkontribusi terhadap hasil tersebut. Anda akan didukung dalam semua area ini dengan alat ukur performa kami, dukungan dalam kandang dan tentu saja pakan kami yang seimbang serta solusi pakan yang dirancang khusus. Anda akan dijamin dengan hasil teknis terbaik.

Lebih banyak terkait pakan babi penggemukan

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Kami memiliki jawaban pertanyaan Anda

Rata-rata pertumbuhan bobot harian menentukan berapa banyak nutrisi yang diperlukan. Bagaimanapun ini bukan satu-satunya parameter yang menentukan kebutuhan. Sebagai contoh, gilt (babi muda yang belum melahirkan) membutuhkan level energi dan lysine yang berbeda dibandingkan boar (babi jantan) untuk mencapai pertumbuhan yang sama. Faktor yang sebelumnya disebutkan menentukan kebutuhan harian nutrisi yang berpengaruh teradap komposisi pakan. Asupan pakan juga penting dalam menentukan seberapa padat pakan babi. Beberapa faktor tersebut menentukan bagaimana diet dan jadwal pemberian pakan yang seharusnya. Tanyakan kepada perwakilan penjualan lokal Anda untuk memberikan dukungan dalam menentukan strategi terbaik dalam pemberian pakan (diet dan jadwal pemberian pakan) untuk mencapai pertumbuhan bobot harian yang diharapkan.

Tanyakan saran dari spesialis babi kami

Pakan dengan biaya yang rendah (biaya pakan/100 kg) tidak secara langsung berarti memiliki hasil pakan dengan feed cost/kg gain yang paling rendah. Sebagaimana mungkin pakan yang murah memiliki ketidakseimbangan, sehingga 1 kg dalam pakan berpengaruh lebih sedikit terhadpa pertumbuhan dibandingkan pakan yang lebih mahal (biaya pakan/100 kg), sehingga menghasilkan biaya pakan lebih tinggi /100 kg. Biaya pakan terbaik untuk target pertumbuhan selalu dicapai dengan mensuplai jumlah nutrisi yang dibutuhkan. Kurangnya suplai nutrisi akan berpengaruh terhadap tidak tercapainya beberapa target pertumbuhan, sedangkan terlalu banyak suplai nutrisi akan berpengrauh terhadap biaya pakan yang lebih tinggi /kg pertumbuhan, sebagaimana tidak semua nutrisi akan digunakan. DH spesialiss anda memiliki pengetahuan untuk memberikan Anda dan jadwal pemberian pakan untuk mencapai target-target dengan suplai nutrisi yang paling optimal.

Lihat solusi pakan ternak kami untuk babi

Sebagaimana nutrisi dan manajemen, Hal ini memungkinkan untuk mengarahkan produksi daging dan lemak. Dalam manajemen hal ini lebih terkait strategi pengiriman (cth:perbedaan umur). Secara nutrisi terdapat beberapa nutrisi yang memengaruhi deposisi daging dan lemak. Untuk info lebih lanjut mohon kontak perwakilan penjualan daerah Anda.

Hubungi kami

Tukak lambung adalah salah satu penyebab dari mortalitas dalam babi fase grower finisher. Tukak lambung disebabkan pH rendah dalam perut yang mengiritasi bagian atas dari perut. Bagian perut ini kurang terlindungi dari asam lambung. Pengurangan tukak lambung dapat dicapai melalui nutrisi dengan membuat kondisi lambung yang lebih stabil yang berarti tidak ada lapisan cairan asam pada bagian atas perut. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan sumber serat spesifik dan menggunakan bahan baku pakan yang digiling lebih kasar.

Hubungi kami untuk saran lainnya