Keberlangsungan usaha

Kepedulian untuk Generasi Mendatang

Keberlangsungan Usaha

De Heus berkontribusi menyediakan pangan di seluruh dunia yang aman dan sehat. Kami melakukan ini dengan memperhatikan iklim, lingkungan, dan kesejahteraan hewan.

Seiring dengan pertumbuhan populasi dunia yang terus bertambah hingga menjadi sekitar 9,8 miliar di tahun 2050, akses kebutuhan pangan yang aman dan sehat juga ikut meningkat. The World Resources Institute memperkirakan bahwa akan terjadi peningkatan sebesar 56% untuk kebutuhan pangan dunia, 70% diantaranya merupakan pangan hewani. Hal ini menjadi tantangan bagi peternak, pembudidaya, dan perusahaan yang bertanggung jawab dalam rantai produksi pangan di seluruh dunia, sebuah tantangan yang harus dijalani untuk beberapa dekade mendatang.

Produksi Berkelanjutan

Dalam memproduksi pangan yang aman dan sehat agar mencukupi kebutuhan populasi sebesar 9,8 miliar orang, dibutuhkan pandangan kritis terhadap rantai produksi makanan. The World Resources Institute mengindikasikan bahwa ratusan juta orang masih kelaparan hingga hari ini, sektor pertanian telah menggunakan hampir setengah dari lahan vegetasi di seluruh dunia, penggunaan lahan tersebut menghasilkan seperempat emisi gas rumah kaca setiap tahunnya.

Meningkatkan Produksi Pangan

Untuk memenuhi permintaan terhadap masa depan sehat di tahun mendatang, dibutuhkan rantai produksi pangan yang lebih efektif dan berkelanjutan. Kami perlu membangun usaha peternakan dan budidaya di setiap negara dengan potensi sektor agrikultur yang kurang berkembang. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi deforestasi, meningkatkan hasil lahan produktif, mendorong pembangunan ekonomi, dan menurunkan angka kemiskinan.

Pada saat yang sama, Kami perlu meningkatkan sustainability dalam bidang peternakan dan budidaya perairan di negara-negara berkembang untuk mendorong inovasi dan mengurangi kemungkinan efek negatif terhadap iklim, lingkungan, dan masyarakat setempat.

Lebih lanjut tentang tantangan kami

Sustainable Development Goals

The Sustainable Development Goals diperkenalkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 2015, secara luas diakui sebagai blueprint untuk menuju dunia yang lebih baik. De Heus bangga berkontribusi dalam mencapai beberapa tujuan dalam program Sustainable Development Goals.

Memulai operasi baru terdadap beberapa negara dengan sektor agrikultur yang masih berkembang, memberikan peluang bagi peternak dan pembudidaya lokal untuk mendapatkan pakan berkualitas tinggi, dan menjual bahan mentah secara lokal. Dengan memperkuat ekonomi lokal, perkembangan masyarakat akan berkembang pesat. Pembukaan pabrik produksi pakan ternak multiguna pertama oleh sebuah perusahaan Eropa di Ghana pada ahun 2020 adalah salah satu contoh kontribusi dalam mewujudkan tujuan Kami.